Group Hadroh Remaja Masjid Nurul Muttaqin Kalbar

Anggota Remaja Masjid Nurul Muttaqin juga mempunyai Group Hadroh yang di bina oleh Bapak H. Abdurrasyid Bukhari S. Pd.I yang memang berpengalaman dalam musik religi yang biasa kami sebut hadroh sholawat.




Bukan hanya latihan, group hadroh ini juga mempunyai agenda rutinan di setiap malam jum'at, yaitu Bersholawat(nampil) di setiap rumah warga secara bergilir. Alhamdulillah group hadroh ini diterima dengan istimewa, oleh tuan rumah(warga) yang mendapat giliran kunjungan group.




Tujuan group hadroh sholawat ini adalah untuk menjaga kehangatan desa, menjaga tali persaudaraan, menjadi generasi terdidik, serta memajukan karakter generasi penerus untuk lebih berani tampil, juga salah satu orasi, bentuk kecintaan kami kepada Allah S.W.T dan nabi besar kita Muhammad S.A.W


Mungkin sobat bertanya-tanya,


"Mas, itu anggota group nya masih kecil-kecil ya, masih imut-imut"


Iyaa, mereka memang masih imut-imut hehe.. Personal group ini ada yg masih duduk di Sekolah Dasar, dan rata-rata SMP, SMA juga ada. Mungkin karena sering latihan dan terbiasa tampil di muka umum, Sholawat Hadroh mereka cukup baik dan bisa di andalkan, itu menurut saya hihihi


Sampai disini dulu yaa, perkenalan Group Hadroh Remaja Masjid Nurul Muttaqin Kalbar, barang kali ada yang mau sharing, bertanya ataupun saran silahkan post di kolom komentar. Sesungguhnya kami membutuhkan penilaian dari sobat agar kami tau apa yang harus kami perbaiki.


Terimakasih sudah berkunjung.. Yukk intip juga:

#Menyambut 1 Muharram (Bulan-terlarang) 2017

Wassalam..

Komentar

Posting Komentar